Cek Lokasi Banjir Dengan Google Maps

Cek Lokasi Banjir Dengan Google Maps

Willy - Cek Lokasi Banjir Dengan Google Maps, Tau gak sich guyz kalau google juga ikut memetakan titik banjir di Ibukota? Banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya ternyata juga dipantau Google. Melalui aplikasi pemetaan Google Maps, raksasa internet asal AS ini melansir peta interaktif banjir secara digital di internet.

(foto: Google)

Peta Banjir 2014, itulah nama laman khusus yang dihadirkan oleh Google Maps. Di laman tersebut akan tertampil titik-titik banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya secara real time.

Lebih dari 30 titik lokasi banjir tercantum di sidebar sebelah kiri laman ini. Sedangkan di laman utama ditampilkan spot lokasi yang ditunjukkan di sidebar dalam bentuk peta.

Layaknya mengakses Google Maps reguler, pengguna bisa men-zoom atau memperkecil tampilan peta dengan menggulir roda mouse atau mengklik tombol +/- yang letaknya di sebelah pojok kanan bawah.

Jika salah satu titik diklik, maka akan tertampil informasi kondisi banjir yang terjadi seperti ketinggian air dan juga apakah lokasi ini bisa dilewati oleh kendaraan atau tidak.

Penasaran dengan titik lokasinya? Yuk mari di cek di SINI

Well, itulah seputar informasi tentang Cek Lokasi Banjir Dengan Google Maps. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya dan membacanya.

Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/2065874/pantau-banjir-jakarta-lewat-google-maps