Mobil Dengan Harga Murah Pilihan Masyarakat Indonesia

Mobil Dengan Harga Murah Pilihan Masyarakat Indonesia

Willy Ahmadi - Mobil murah merupakan pilihan terbaik yang diinginkan oelh masyarakat Indonesia. Impian seseorang untuk memili mobil kini tak lagi menjadi hambatan karena masalah harga yang mencekik. Saat ini banyak sekali keluaran mobil murah yang beredar di Indonesia. Kualitas dan keamanan yang disediakan dalam mobil murah ini pastinya sudah diperhitungkan oleh perusahaan yang membuatnya. Akantetapi kebijakan akan adanya mobil murah di Indonesia atau LCGC memang sempat menuai gejolak kontroversi. Banyak pihak yang menilai bahwa adanya mobil murah hanya akan berdampak buruk dengan menambah kemacetan di negeri ini. Tanpa masuknya mobil murah pun, Indonesia sudah cukup bermasalah dengan carut marut lalu lintas. Jakarta adalah salah satunya.

Persoalannya disini bukan masuknya mobil murah lantas akan menjadi penyebab macetnya negeri ini. Infrastruktur jalan dan tata kota di negeri ini yang menjadi penyebab masalahnya! Coba anda bayangkan bagimana jadinya apabila sistem tata kota dan infrastruktur di kelola pemerintah dengan baik pastinya persoalan macet dan amburadul kendaraan yang ada dijalan akan dapat di minimalisir bahkan dapat selesaikan dengan baik. Terkadang kita menganggap suatu masalah yang timbul dinegeri ini sangat susah untuk ditangani bahkan hampir mustahil untuk diselesaikan. Sebenarnya setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi tidak adanya action dan kerjasama dari pemerintah kota dan pusat yang menjadi persoalan dinegeri ini. Pembangunan infrastruktur menjadi terhambat karena adanya keegoisan dan keserakahan pemerintahnya dalam mengelola keuangan rakyat. Dana yang tadinya ada hingga 100% untuk pembangunan ifrastruktur kota menjadi hanya 40% yang digunakan untuk pembangunannya. Pertanyaan saya disini kemana dana 60% tersebut?? Silahkan anda berfikir sendiri.

Disini selain saya ingin berbagi informasi kepada para pengunjung situs ini tentang mobil murah, saya juga ingin berpesan kepada pemerintah yang siapa tau anda membaca tulisan ini bahwa cobalah anda gunakan hati nurani kalian untuk membangun negeri ini dengan kekompakan dan kerjasama tanpa memikirkan kepentingan dan keserakahan individu. Apa gaji anda tidak cukup selama anda menjabat di kalangan Ex? Bersyukurlah pak dengan gaji anda yang sudah ada. Banyak saudara-saudara kita di negeri Indonesia tercinta ini yang sangat butuh pertolongan anda semua. Mereka kelaparan bahkan sampai mati karena mereka kekurangan hak mereka selama hidup yang dimana seharusnya pemerintah yang memperhatikan warga negaranya. Bagunlah negeri tercinta ini dengan tanggung jawab, kekompakan mulai dari infrasturktur, sistem tatakota, ekonomi lalu hasilnya salurkan kepada seluruh masyarakat Indonesia sehingga kita sebagai warga negara Indonesia bisa menikmati hidup dinegeri tercinta ini.

Sekarang saatnya kita kembali ketopik tentang mobil murah ya. Berikut saya akan memberikan beberapa refrensi mobil murah yang ramah lingkungan dan nyaman.

1. Honda Brio

Honda Brio merupakan salah satu mobil murah yang dikeluarkan oleh Honda di pasaran Indonesia dengan bodi mobil yang stylish dan mengusung mesin 1,2 liter AT. Honda Brio kini mulai banyak beredar di jalanan ibukota maupun pedesaan yang mendakan jika mobil ini memang banyak diminati masyarakat Indonesia. Untuk harga sendiri yang ditawarkan oleh mobil Honda Brio dengan harga mulai Rp 106 jutaan.

2. Toyota Agya

Toyota Agya juga makin diminati oleh keluarga Indonesia. Mobil ini mengusung mesin tiga silinder dengan kapasitas 1.000 cc. Untuk harganya di pasaran, Toyota Agya seri terendah yaitu Toyota Agya E A/T dijual dengan harga mulai Rp 110 jutaan, sedangkan varian tertingginya yaitu Toyota Agya TRD S A/T dilepas dengan banderol Rp 120 jutaan.


3. Suzuki Karimun Wagon R
Jenis mobil Suzuki Karimun Wagon juga makin diminati oleh keluarga Indonesia. Selain desain stylish dan bodi compact yang cocok untuk anak muda dan keluarga kecil di perkotaan, Suzuki Karimun Wagon R juga hadir di pasaran dengan harga yang murah. Mobil yang mengusung mesin 1000cc ini hadir untuk keluarga Indonesia dengan harga mulai Rp 77 juta untuk varian Karimun Wagon R tipe GA dan Rp 99 jutaan untuk varian Karimun Wagon R tipe GX.

Nah, itulah beberapa Mobil Dengan Harga Murah Pilihan Masyarakat Indonesia yang saya berikan pilihannya untuk anda yang sedang membutuhkan refrensi mobil murah. Sekarang apabila anda sudah menentukannya tinggal anda meyakini apakah mobil tersebut berguna dan sesuai dengan budget yang anda punya untuk membelinya. Semoga informasi tersebut bermanfaat ya. Nantikan update postingan terbaru menarik lainnya.