Cara Menangkal Dan Menyembuhkan Santet Yang Perlu Kita Ketahui

Cara Menangkal Dan Menyembuhkan Santet Yang Perlu Kita Ketahui

Browilly.ID - Banyaknya siluman atau iblis yang berkeliaran di muka bumi ini memang bukan menjadikannya hal yang tabu lagi bagi umat manusia. Untuk itu pada postingan kali ini saya ingin mencoba berbagi informasi seputar bagimana cara menghindari santet atau guna guna setan dari orang yang berniat jahat kepada kita? Ide ini sengaja saya posting disini karena akhir akhir ini saya melihat banyak sekali orang orang menjadi korban ilmu hitam terutama santet.

Menangkal Santet

Guna Guna atau Santet yang diberikan seseorang kepada sang korban bisa dalam bentuk teluh yang nantinya akan berakibat penyakit mematikan yang membuat sang korban cacat atau mati secara perlahan dari kehidupannya. Memang kedengarannya sangat seram ya! Akantetapi itulah fakta yang terjadi didunia ini. Saat ini memang membunuh orang lewat ilmu ghoib masih menjadikannya hal tabu dihukum negara ini. Kadangkala orang yang dirinya terkena ilmu guna guna atau santet tidak menyadari bahwa ia telah terkena teluh dari orang lain ke dalam dirinya sendiri. Penyakit yang diderita kepada sang korban yang terkena teluh dirasakannya sangat cukup signifikan sampai sampai sang korban telah berobat dengan medis tetapi tidak mendapatkan hasil yang sempurna serta kesembuhan. Untuk itu dalam penanganan tersebut sang korban harus merenungkan dirinya sendiri dan mendekatkan dirinya kepada ALLAH SWT.

Santet atau Ilmu Hitam yang berbentuk Teluh merupakan salah satu bentuk dendam, sakit hati, iri yang akan merasuki para korban dari para rekan/Partner yang merasa ingin membuat sang korban menderita karena berbagai alasan dan sebab. Memang sangat jahat orang yang mengirim teluh kepada sang korban yang menerimanya. Sungguh perbuatan syetan yang terkutuk! Orang seperti ini yang membunuh orang dengan bantuan syetan ia tidak akan pernah diampuni oleh ALLAH SWT dan akan menderita suatu saat di Akhirat. Semoga anda yang berniat mencelakakan orang lain dengan cara seperti ini bisa bertaubat. Saya berbicara dan menulis di situs ini bukan hanya sekedar ide atau gagasan belaka akantetapi ini adalah bentuk dorongan hati untuk bersama sama kita lindungi diri kita sendiri dengan cara mendekatkan kita kepada ALLAH SWT.

Lalu Bagimana Kita Menghindari atau Menangkal Santet yang akan menyerang kita? Caranya cukup mudah. Segera catat dan lakukanlah demi kebaikan diri anda sendiri.

1. Sholat 5 Waktu Setiap Hari dan jangan pernah meninggalkannya
2. Lakukan Zikir setiap hari saat anda sendang bengong atau tidak beraktivitas.
3. Bacalah Al-quran Setiap hari dan luangkanlah waktu anda sehari sekali untuk membacanya.
4. Lakukan wirid Ayat Kursi sebanyak 141 x sehabis Shalat Isya.
5. Biasakan Membaca Surat Al-Fati'ah, Al-ikhlas, Al- Falaq, An-Nas Sebelum anda tidur.

Cara yang saya berikan diatas Insya Allah dapat menangkal serangan syetan, Santet, Teluh sekuat apapun itu. Karena sesungguhnya hanya ayat Allah lah yang dapat melindungi diri kita sendiri dimuka bumi ini dari segala kejahatan yang ada.

Ctt:
"Jangan pernah anda sekali kali mengobati santet atau ilmu guna guna dengan memanfaatkan dukun atau orang pintar diluar jalan Allah SWT. Karena hal tersebut sama halnya akan menambah isi dari syetan didalam tubuh anda. Berlindunglah hanya pada Allah SWT bukan kepada SYetan!"

Semoga informasi Cara Menangkal Santet Yang Perlu Kita Ketahui tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang mencarinya. Seluruh isi dari materi tulisan di situs ini adalah tulisan dari saya. Apabila anda ingin menanyakan sesuatu tentang isi dari postingan ini silahkan anda email saya atau berkomentar pada kolom yang telah saya sediakan. Mohon maaf apabila ada salah penulisan kata atau salah dalam isi materi.Terimakasih atas pengertiannya.