Irit Bahan Bahan Bakar Dengan Teknologi Blue Core Yamaha

Irit Bahan Bahan Bakar Dengan Teknologi Blue Core Yamaha

Motor Yamaha salah satu merek motor di Indonesia yang pasti-Nya sobat sudah kenal sebelumnya. Saya sendiri adalah orang yang paling suka berpergian dengan menggunakan kendaraan bermotor. Hal ini, disebabkan karena pesatnya pengguna jalan raya yang membawa kendaraan pribadi-Nya, Entah itu kendaraan ber-Motor ataupun Mobil. Faktor efisiensi waktu juga menjadi pertimbangan saya ketika berpergian menggunakan kendaraan bermotor.



Bagi saya, Memilih sebuah kendaraan bermotor untuk menunjang aktivitas saya selain desain yang bagus hal yang patut saya perhatikan lainnya ialah motor yang irit bahan bakar. Motor Yamaha adalah salah satu motor yang selalu saya tunggu produk terbarunya. Karena menurut saya, Yamaha selalu melakukan inovasi tiada henti terhadap produk-Nya, Baik dalam hal desain maupun teknologi.

Teknologi Blue Core adalah salah satu teknologi terbaru Yamaha yang sudah ditanam pada keluaran produk terbaru motor Yamaha.


Apa itu teknologi Blue Core?
Teknologi Blue Core adalah suatu teknologi Inovasi terbaru dari Yamaha untuk membuat mesin irit bahan bakar. Teknologi ini sangat efesien, Mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar sebanyak 50% dengan proses pembakaran sempurna.


Selain mesin-Nya yang irit bahan bakar, Teknologi terbaru Yamaha ini juga meningkatkan kinerja mesin dengan mengurangi gesekan dan penstabilan suhu sehingga akan tetap bertenaga. Sehingga, dapat memaksimalkan tenaga dan efisiensi bahan bakar runtuk pemakaian jangka panjang.

Berikut saya berikan ilustrasi video teknologi Blue Core Yamaha



Mesin dengan bahan bakar irit juga berdampak pada pengeluaran kita selama kita berpergian. Bila sobat berpergian jauh kali ini tidak perlu takut akan kehabisan bensin dijalan berkat adanya teknologi Blue Core dari motor Yamaha.

Untuk jenis motor Yamaha yang menggunakan teknologi Blue Core saat ini sudah ada beberapa produk terbaru yang sudah beredar di Indonesia, Antara lain:

  • Yamaha Soul GT 125 (Blue Core) 
  • Yamaha Mio M3 125 (Blue Core)
  • Yamaha N Max (Blue Core)
Selain beberapa motor yang menggunakan teknologi Blue Core yang saya sebutkan diatas, mungkin ada beberapa motor Yamaha keluaran terbaru lainnya yang belum sempat saya tulis disini.

Itulah, sedikit gambaran dari blog Browilly tentang teknologi terbaru Yamaha yaitu "Blue Core" yang mungkin sobat belum mengetahuinya.