Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Dalam Sekejap


Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Dalam Sekejap

Cara menghilangkan bruntusan pada wajah anda dengan cepat dan amanMasalah kulit wajah bukan hanya jerawat saja. Meskipun beruntusan tidak berbahaya, kondisi ini dapat mengganggu penampilan. Terutama jika penampilan hampir di seluruh wajah. Sama halnya dengan jerawat, Bruntusan terbentuk dari akumulasi kulit yang mati dan minyak yang terperangkap dalam pori -pori kulit wajah. Ketika hal ini sudah terjadi, kelenjar sebaceous dapat meradang dan beruntusan dapat dengan mudah berkembang. Tersumbatnya pori -pori pada kulit wajah dapat disebabkan oleh perubahan hormon, stres, produksi keringat yang berlebihan.

Lalu bagimana caranya agar bisa menghilangkan bruntusan pada wajah? Sebelum saya membahas pengobatan ampuhnya, alangkah baiknya kita menjalankan beberapa perawatan dasar untuk menghilangkan bruntusan di wajah. Perawatan dasar ini merupakan salah satu pengebotan awal untuk anda yang sedang mengalami bruntusan pada wajah.

1. Rutin Membersihkan Wajah Untuk Mengurangi Bruntusan. 

Wajah harus dibersihkan secara rutin, setidaknya 2 kali sehari, ketika Anda bangun dan sebelum tidur. Pilihlah sabun pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda. Jangan memakai sabun yang teralu keras yang menyebabkan kulit wajah anda iritasi. Saran saya bila kamu mempunyai jenis kulit yang sensitif, kamu bisa mencuci muka kamu dengan sabun bayi. 

2. Lakukan Eksfoliasi  

Langkah awal untuk melakukan perawatan yang membantu menghilangkan Bruntusan di wajah yang tidak kalah pentingnya adalah dengan cara perawatan  pengelupasan kulit atau eksfoliasi, perawatan ini merupakan prosedur untuk menghilangkan sel -sel kulit mati. Pengelupasan kulit dapat dilakukan secara teratur, seperti seminggu sekali, menggunakan produk pengelupasan kulit yang benar sesuai dengan jenis kulit. Serum dari Implora bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bruntusan, ( Dari Pengalaman Nitizen, obat ini lumayan ampuh buat mengatasi bruntusan ) .

3. Rutin Meminum Kunyit Asam Untuk Mengurangi Bruntusan

Minum kunyit asam secara alami dapat membantu kamu dalam mengurangi dan menyembuhkan bruntusan di wajah. Minum 1x sehari saja yaaa...

4. Memakai Masker Greentea

Pakai masker greentea 1x dalam seminggu efektif dapat mengurangi bruntusan pada wajah dan membuat wajah anda segar. Selain itu manfaat masker teh hijau yan utama adalah dapat melembabkan kulit wajah. Karena teh hijau terkenal akan kandungan vitamin E, yang telah terbukti mempertahankan dan melembabkan kulit wajah anda secara alami. Dalam hal ini, teh hijau dapat bertindak sebagai pengelupasan alami yang dapat menghilangkan kelebihan minyak dan polutan.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Ada banyak hal yang dapat memicu Bruntusan pada wajah. Oleh karena itu, untuk cara ampuh dan mengetahui cara pengobatan yang tepat anda dapat berkonsultasi dengan dokter kulit. Akan tetapi anda juga bisa dengan mudah menghilangkan serta menyembuhkan bruntusan di wajah dengan cara yang sudah saya sebutkan pada artikel ini. Untuk itu sekarang anda tinggal memilih.

Semoga artikal tentang  Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Dalam Sekejap pada blog ini bermanfaat dan wajah anda dapat segera sembuh dari bruntusan sehingga anda memiliki wajah yang bersih. Silahkan sharing pengalaman anda dalam hal cara menghilangkan bruntusan pada wajah pada kolom komentar dibawah ini

0 Comments

Posting Komentar