Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah dan Cepat Cairnya

Hallo sobat browilly. apa kabar? Semoga kalian sehat sehat selalu ya.. Pada postingan kali ini saya kan sharing pengalaman pribadi tentang 3 pinjaman online terbaik dengan bunga yang rendah di pinjol Indonesia yang tentunya sudah terdaftar di OJK ya. Sebelum saya membahas daftar pinjaman online resmi yang terdaftar di OJK dengan bunga terendah, alangkah baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu bagimana cara mendapatkan pinjaman online tersebut.

Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah

Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah

Kala terhimpit kebutuhan ataupun permasalahan keuangan yang sangat mendesak, tidak sedikit orang berupaya mengatasinya dengan cara mencari pinjaman. Untungnya, berkat kemajuan teknologi digital saat ini, mengajukan pinjaman tidak terbatas pada lembaga keuangan konvensional semacam bank serta koperasi saja. Melainkan, sobat bisa mendapatkan uang secara online lewat fintech ataupun financial technology. 

Dengan layanan pinjaman online tersebut, siapa saja dapat mengajukan kredit secara tunai dengan gampang serta instan. Ketentuan pengajuan  pinjaman online yang dibebankan pula cenderung sangat sederhana dan tentunya dapat dipenuhi peryaratannya oleh sebagian masyarakat Indonesia yang ingin mengajukan pinjaman online tersebut.  

hanya saja beberapa masyarakat Indonesia masih banyak yang belum mengerti syarat mutlak agar bisa diterimanya pinjaman kita secara online. Untuk itu banyak sekali pengajuan pinjaman online berakhir dengan penolakan karena kita tidak memperhatikan persyaratan yang ada. Berikut hal yang perlu sobat perhatikan sebelum kita melakukan pinjaman online agar kita bisa mendapatkan pinjaman Online dengan bunga yang rendah oleh pinjaman online resmi yang terdaftar pada OJK. 

1. Syarat Dokumen Dari Pinjaman Online

Slalu perhatikan persyaratan dokumen yang diminta pada aplikasi pinjaman online dengan cara kita mencari informasi terlebih dahulu syarat melakukan pinjaman online tersebut lalu kita mempersiapkannya. Biasanya hal umum yang harus kita persiapkan dalam melakukan pinjaman online seperti Foto KTP dan Foto diri sambil Memeggang KTP sobat. Bagimana simpel bukan? eits tunggu dulu.. KTP yang kita foto haruslah jelas. Apabila KTP kita buram ataupun rusak sangat kecil kemungkin kita diterima untuk melakukan pinjaman online. Untuk itu pastikan dokumen KTP kamu tidak rusak dan Tulisan pada KTPnya jelas. 

2. Nama Pemilik Rekening Tidak Sama

Saat kita melakukan verifikasi dalam mengajukan pinjaman online tentunya kita akan diminta memasukan nomor rekening. Untuk itu pastikan nama pada nomor rekening yang didaftarkan sama dengan nama peminjam saat anda mendaftar menggunakan KTP anda. 

Dua Syarat mutlak yang harus kita persiapkan tersebut wajib kita penuhi agar kita dapat diterima untuk mendapatkan pinjaman online. Untuk itu sebelum kita mencari pinjaman secara online jangan lupa hal utama yang harus kita perhatikan adalah mencari kreditur online atau Fintech legalitasnya resmi dan yang telah terdaftar pada OJK. 

Kenapa kita wajib meminjam pada aplikasi Fintech resmi? 

Hal itu dikarenakan agar kita mendapatkan keamanan dalam bertransaksi. Selain itu OJK menghimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech peer to peer lending yang sudah terdaftar/berizin dari OJK. Keuntungan lainnya adalah Suku Bunga Pinjaman Online yang Ditetapkan Ringan. 

Sebagai bahan pertimbangan, berikut Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah dan Cepat Cair menurut Browilly

1. Pinjaman Online CERIA dari Bank BRI

Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah


Siapa yang tidak kenal dengan Bank BRI, Ceria adalah salah satu pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing. Ceria dari Bank BRI ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga jangan anda tidak perlu ragu untuk pengajuan limit disini karena aman. Khusus untuk syarat pengajuan pinjaman online ini adalah anda wajib menjadi nasabah Bank BRI. 

Cara Pengajuan Pinjaman Online di Ceria:

1. Verifikasi data. Verifikasi data nasabah Bank BRI

2. Mengisi formulir yang sudah disediakan secara online

3. Foto KTP

4. Foto diri sambil peggang KTP

5. Proses pengajuan oleh Bank BRI

Bunga Pinjaman Online Ceria

Suku bunga yang berlaku 1,42% flat per bulan (dapat berubah sewaktu-waktu). Bagi anda yang penasaran dengan simulasi bunga dari pinjaman online ceria, sobat bisa mengunjungi pada situs berikut ini: https://bri.co.id/web/ceria/simulasi

2. Pinjaman Online dari KREDIVO

Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah


Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit digital terpecaya di Indonesia yang memberikan sobat kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti. Selain itu di Kredivo kita juga dapat melakukan pinjaman secara online dengan bunga yang rendah loh...

Selain itu Kredivo merupakan solusi bagi anda yang ingin kredit secara instan dan memberikan sobat kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. 

Syarat untuk mendaftar pada Kredivo

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Anda Wajib berusia antara 18 sampai dengan 60 tahun.

3. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Dokumen yang harus sobat persiapak sebelum mendaftar pada pinjaman online Kredivo adalah:

1. Kartu identitas (KTP) dan foto selfie menggunakan KTP

2. Bukti tempat tinggal sobat: hubungkan akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi

3. Bukti penghasilan sobat: unggah foto NPWP atas namamu sendiri

Untuk itu, bila sobat tertarik mendaftar dan melakukan pinjaman online di Kredivo sobat bisa mendaftar melalui referral atau refrensi dari saya dengan link dibawah ini: 

https://kredivo.onelink.me/1553051199/referral

atau sobat bisa memasukan kode ini pada saat pendaftaran: will3s828

Keuntungan mendaftar dengan refrensi atau refferal saya adalah sobat bisa berkonsultasi langsung mengenai Kredivo dengan saya serta apabila sobat terdapat masalah pada Kredivo, blog ini akan menjadi wadah sobat sebagai debitur. 

3. Pinjaman Online Dari AKULAKU

Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah


Akulaku adalah salah satu platform e-commerce dan penyedia kredit di Indonesia. Anda juga dapat menikmati fitur belanja mudah dengan Buy Now Pay Later dan produk pinjaman tunai dengan bunga yang rendah. 

Cara Pendaftaran AKULAKU

1. Daftar melaui aplikasi Akulaku

2. Klik ajukan pinjaman

3. Isi Data 

4. Proses Verifikasi

Syarat: 

Proses hanya menggunakan KTP

Untuk bunga pinjaman akulaku, sobat bisa langsung mendownload aplikasi AKULAKU dan bisa langsung cek simulasinya. 

Ok, itulah Pinjaman Online Terbaik Dengan Bunga Rendah dan Cepat Cairnya menurut Browilly. Semoga bermanfaat ya.

0 Comments

Posting Komentar